5 Jam Tangan Pria Yang Harus Anda Ketahui

5 Jam Tangan Pria Yang Harus Anda Ketahui

  1. Dress Watchesjam tangan dress

Fungsi tunggal dari jam tangan adalah untuk melengkapi setelan bisnis atau pakaian formal.

Dress watches bahkan tidak peduli dengan ketepatan waktu yang akurat, karena banyak bahkan tidak memiliki tangan kedua.

Jadi apa saja fitur penting yang harus dicari? Sederhananya, kesederhanaan.

Secara praktis, jam tangan harus benar sesuai dengan pergelangan tangan pemakainya. Jika tidak, itu akan menarik perhatian pada dirinya sendiri; Satu hal yang tidak boleh dilakukan oleh seorang arloji.

Karena dipakai dengan jas, jam tangan harus cukup tipis untuk diselipkan dan keluar dari manset baju dengan mudah. Aturan standar untuk mencocokkan logam dan kulit dengan sepatu dan ikat pinggang juga berlaku.

Setelah mempertimbangkan pertimbangan ini, detail terpenting berikutnya untuk jam tangan adalah kesederhanaan. Sebagian besar jam tangan pakaian tidak memiliki komplikasi, atau paling banyak memiliki bekas dan jendela tanggal.

Presentasi harus sederhana juga. Indeks jam gaya saber logam umum terjadi, seperti angka romawi. Angka Arab bisa digunakan tapi harus kecil.

Tombol dan bezel harus tidak terisi, atau paling sedikit berpola. Wajah putih, hitam atau metalik lebih diutamakan.

  1. Field Watchesjam tangan field

Bayangkan sebuah medan perang saat fajar menyingsing.

Pemboman artileri berlangsung tepat delapan menit. Hampir sebelum putaran terakhir, serangan infanteri telah dimulai sementara resimen kavaleri menuduh sayap musuh hampir bersamaan.

Inilah peperangan yang tampak pada pergantian abad ke-20. Dan itu dimungkinkan karena arloji.

Apa yang Membuat Field Watch?

Pertama dan terutama, jam tangan lapangan harus kasar. Secara tradisional, jam tangan yang bagus akan memiliki kotak stainless steel meskipun versi modern mungkin menampilkan pelapis PVD atau konstruksi titanium.

Tontonan lapangan harus mudah dibaca, bahkan di bawah kondisi cahaya rendah atau malam hari. Dengan demikian, ia akan memiliki kontras hitam yang tinggi dengan penomoran putih. Penanda jam emas yang dipoles yang biasa ditemukan pada jam tangan formal lebih lambat dibaca di lapangan dan bisa membuat silau yang tidak diinginkan di bawah sinar matahari.

Gelang di jam tangan biasanya kanvas atau kulit, karena bisa dengan mudah ditukar jika rusak. Sementara gelang logam link nampaknya paling tahan lama, gores mudah digores dan mahal untuk diganti.

  1. Aviator Watchesjam tangan aviator

Tidak ada gaya yang menentukan jam penerbang.

Sesuai dengan sifat berpikiran maju industri penerbangan, tipe ini telah berkembang dan berkembang seiring teknologi baru dan persyaratan baru telah muncul.

Asal-usul jam tangan Penonton Watchator

Jam tangan paling dini yang dipakai oleh pilot adalah jam tangan di lapangan yang tidak dipulihkan. Tentu saja mereka harus akurat, dan harus terbaca dalam kondisi kurang cahaya.

Jam tangan lapangan, dengan gerakan luka tangan dan panggil hitam dengan angka putih besar, memenuhi kedua persyaratan ini.

Seiring waktu, angkatan udara di seluruh dunia mulai mengembangkan jam tangan dengan fungsi penerbangan tertentu.

Pada 1930-an, Luftwaffe mengembangkan gaya jam tangan Flieger: Tipe-A dengan angka dan indeks delta sederhana pada pukul 12, dan Tipe-B dengan menit-menit besar di luar dial dan jam di dial batin.

  1. Dive Watchesjam tangan dive

Perahu selam adalah salah satu gaya jam tangan pria yang paling produktif.

Harus jelas bahwa ketepatan waktu yang akurat sangat penting saat ratusan kaki di bawah air sambil membawa pasokan udara yang terbatas.

Akibatnya, para penyelam selalu menuntut timepieces yang unggul.

Skuba modern tidak benar-benar ada sampai tahun 1950an, tepat di waktu itu, Ian Fleming mulai menulis novel James Bond.

Fleming menulis novel setiap musim panas saat berlibur di rumahnya di Jamaika, di mana dia adalah seorang penyelam yang rajin.

Ini adalah saat yang sama dengan Rolex mengenalkan Submariner dan Bond, diving dan Rolex telah dikaitkan sejak saat itu.

Selain keakuratan, jam tangan selam juga harus memiliki ketahanan air yang superior.

Seorang penyelam sejati akan menyesuaikan diri dengan standar ISO 6425, serangkaian tes yang dirancang untuk memastikan ketahanan setidaknya 100 meter meskipun banyak yang akan menawarkan ketahanan yang lebih besar lagi.

Material case dan band harus tahan korosi, jadi stainless steel, titanium, silicone dan rubber sering digunakan. Band biasanya lebih panjang dari biasanya agar sesuai dengan peralatan menyelam yang besar.

Sementara safir sering merupakan bahan kristal jam tangan yang dikehendaki, para penyelam mungkin lebih menyukai gelas mineral yang mengeras.

Meski tergores lebih mudah daripada safir, lebih tahan terhadap kerusakan, yang bisa menjadi bencana saat berada di dalam air.

  1. Racing Watchesjam tangan racing

Balapan balap, tidak terikat oleh keseragaman, cenderung jauh lebih flashier. Anda akan memiliki pilihan warna dan gaya yang jauh lebih eksotis saat memilih jam tangan balap daripada mengatakan, jam tangan. Ingatlah bahwa kasir jam tangan, semakin santai jadinya dan berpakaian sesuai.

Ada dua fitur yang menentukan balapan yang bagus. Sebuah chronograph dan tachymeter. Chronograph adalah jam tangan dengan fungsi stopwatch terpisah, biasanya menampilkan sub-dial ekstra (atau tiga) dan pusher pada posisi jam 2 dan 4 untuk memulai / menghentikan dan mengatur ulang kedua.

Tachymeter adalah jenis bezel yang digunakan untuk membuat perhitungan waktu dan jarak. Dengan mengukur jumlah detik untuk menempuh jarak yang diketahui, tanda luar akan menunjukkan kecepatan pada unit yang diukur per jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended
Recommended
hay teman-teman tanjung pinang, kali ini saya akan menjelaskan tentang…